Aion: The Tower of Eternity adalah Multiplayer game online yang
menampilkan citra mutakhir dengan tampilan visual yang menakjubkan,
dunia fantasi yang unik. Anda memainkan peran penting dalam nasib
Atreia, di mana terbang mengambil peran yang sama sekali baru dan musuh
tidak hanya pemain lain faksi, tetapi kejahatan kuno yang mematikan
juga.
Pada awalnya, dunia Atreia adalah satu terbentuk di sekitar
Tower of Eternity. Sebagai penduduk pertama Atreia, yang "Draconic"
perlombaan, Balaur, menjadi sombong dan berkuasa. Mereka memberontak
melawan Aion, Pencipta Atreia (Dewa), dan berubah menjadi ancaman terhadap
Atreia itu sendiri. Oleh karena itu, dua belas Dewa Aion dikirim ke
dunia untuk menghadapi dan melindungi Balaur pilar dunia, Tower of
Eternity. Namun, dunia ini hancur setelah perang yang panjang tanpa
kedua sisi menunjukkan dominasi.
Ketika tiba-tiba ledakan
menghancurkan Tower of Eternity, yang Balaur dipaksa keluar dari
Simabandha dan Atreia terpecah menjadi dua dunia yang tidak dapat lagi
saling memahami. Dua dunia yang terbagi menjadi "malaikat" wilayah,
Elysea, dan "setan" dunia, Asmodae. Mereka terjerat dalam perjuangan
yang pahit untuk menghancurkan sisi lain sisa bagian dari Tower untuk
keserakahan sendiri dan kelangsungan hidup. Dalam pertempuran tanpa
akhir ini keberadaan Balaur terus mengancam keberadaan kedua ras dan
memberikan alasan untuk memperpanjang perjuangan tanpa henti Elyos,
Asmodians dan Balaur.
Selain itu, penghancuran Tower of Eternity
destabilisasi aliran energi dunia dan sebuah dunia yang disebut Abyss
telah dibuat. The Abyss adalah bagian misterius antara dua dunia dibuat
setelah bencana besar. Ketika membuka Abyss, yang Elyos dan wilayah
Asmodian's akumulasi kebencian untuk satu sama lain diperkuat dan
kebangkitan kembali dari Balaur meramalkan perang besar lagi. Juga,
artefak rahasia tersembunyi dari Elyos dan Asmodians yang memungkinkan
mereka untuk mengontrol Abyss mulai ditemukan satu per satu.
Sekarang,
pemain yang lahir sebagai manusia di dunia Elyos dan Asmodian dapat
membuktikan bahwa mereka adalah orang-orang terpilih untuk menjadi
Daeva. Mereka memenuhi misi mereka baik sebagai pelindung dan advokat
bagi dewa yang lebih tinggi bahwa mereka menghormati, dan melindungi
warga negara biasa yang menghormati mereka. Pada akhirnya, tujuan mereka
adalah menjadi terbesar Allah dan untuk menyelamatkan dunia dengan
mengalahkan pihak lain, yang mengancam keberadaan kekal dari dunia yang
mereka milik.
Fitur
Penerbangan
Sebuah
fitur yang khas permainan ini akan memiliki adalah konsep terbang. Ini
akan menjadi terbatas [aktif keterampilan], di mana karakter akan dapat
melakukan berbagai keterampilan eksklusif tanah dan udara terhadap
pemain. Ini juga akan digunakan untuk mencari daerah ketinggian yang
lebih tinggi atau bahan yang tidak dapat diakses melalui berjalan.
Awalnya ketika Anda menerima kuasa Davea pada level 10 Anda akan
menerima indikator penerbangan dengan 1 menit timer. Kemudian game akan
keluar dengan item untuk meng-upgrade waktu penerbangan anda.
Game Engine
Selain
itu, permainan menggunakan Cryteks CryENGINE generasi pertama. Mesin
yang sama digunakan dalam pengembangan penembak orang pertama FarCry.
Visual
Permainan
akan mematahkan tanah baru dengan visualisasi yang luar biasa
berdasarkan penggunaan dan sangat berbakat CryENGINE seni inspirasi
desainer yang datang dari berbagai tema. Aion memiliki setting yang unik
yang jelas dapat digambarkan sebagai "mimpi seperti?
Karakter Customization
Sistem
kustomisasi karakter akan sangat melelahkan juga memungkinkan pemain
untuk memastikan bahwa karakter mereka tampak persis seperti yang mereka
inginkan.
Musik
Musik yang telah dibuat oleh
Ryo Kunihiko, salah seorang komponis terkemuka di dunia film dan
televisi soundtrack. Sebuah contoh soundtrack dapat didengar di latar
belakang dengan mengunjungi situs Korea resmi.
Skill Chains
Tergantung
pada senjata yang Anda gunakan, Anda akan memiliki akses ke rantai
keterampilan. Keterampilan dapat dibeli dari Markus (nama mungkin
berubah) dan harus sesuai dengan slot yang sesuai dalam rantai. Panjang
rantai keterampilan tidak dapat dimodifikasi.
PvPvE Sistem
Permainan
akhir Aion akan berputar di sekitar pertempuran dalam Abyss (PvP Zone).
Dalam Abyss adalah benteng tempat pertempuran skala besar akan terjadi.
Permainan saat ini tidak memungkinkan untuk melawan faksi di dalam
mereka sendiri. Guilds mengendalikan benteng berhak untuk pendanaan dari
pajak dan pemain di dalam fraksi mendapatkan spesial dari NPC.
Keikutsertaan
dalam PvP dihargai dengan PvP "Points". Permainan peringkat Anda ketika
Anda memenangkan pertempuran melawan sesama pemain. Pada peringkat
tertentu sayap Anda akan berubah dalam tampilan untuk menunjukkan status
Anda. Item tertentu juga dapat dibeli dengan titik-titik ini seperti
high-end armors dan senjata.
Raids
Penggerebekan akan terdiri dari partai maksimum ukuran 6 per kelompok.
Weapon & Armor System
Permainan
ini akan menampilkan sebuah sistem untuk memungkinkan seorang pemain
untuk memakai ulang grafik dari senjata mereka sukai dan kerajinan
dengan statistik yang lain. Ini menambah lapisan lain kustomisasi dan
strategi dengan membiarkan pemain sama persis dengan yang mereka
inginkan tanpa mengorbankan statistik yang lebih baik.
sumber : http://aion.mmosite.com/guide/introduction.shtml
translate by google
No comments:
Post a Comment