Monday, June 1, 2015

Pengenalan MMORPG Game "Aion"

Aion: The Tower of Eternity adalah Multiplayer game online yang menampilkan citra mutakhir dengan tampilan visual yang menakjubkan, dunia fantasi yang unik. Anda memainkan peran penting dalam nasib Atreia, di mana terbang mengambil peran yang sama sekali baru dan musuh tidak hanya pemain lain faksi, tetapi kejahatan kuno yang mematikan juga.

Pada awalnya, dunia Atreia adalah satu terbentuk di sekitar Tower of Eternity. Sebagai penduduk pertama Atreia, yang "Draconic" perlombaan, Balaur, menjadi sombong dan berkuasa. Mereka memberontak melawan Aion, Pencipta Atreia (Dewa), dan berubah menjadi ancaman terhadap Atreia itu sendiri. Oleh karena itu, dua belas Dewa Aion dikirim ke dunia untuk menghadapi dan melindungi Balaur pilar dunia, Tower of Eternity. Namun, dunia ini hancur setelah perang yang panjang tanpa kedua sisi menunjukkan dominasi.

Ketika tiba-tiba ledakan menghancurkan Tower of Eternity, yang Balaur dipaksa keluar dari Simabandha dan Atreia terpecah menjadi dua dunia yang tidak dapat lagi saling memahami. Dua dunia yang terbagi menjadi "malaikat" wilayah, Elysea, dan "setan" dunia, Asmodae. Mereka terjerat dalam perjuangan yang pahit untuk menghancurkan sisi lain sisa bagian dari Tower untuk keserakahan sendiri dan kelangsungan hidup. Dalam pertempuran tanpa akhir ini keberadaan Balaur terus mengancam keberadaan kedua ras dan memberikan alasan untuk memperpanjang perjuangan tanpa henti Elyos, Asmodians dan Balaur.

Selain itu, penghancuran Tower of Eternity destabilisasi aliran energi dunia dan sebuah dunia yang disebut Abyss telah dibuat. The Abyss adalah bagian misterius antara dua dunia dibuat setelah bencana besar. Ketika membuka Abyss, yang Elyos dan wilayah Asmodian's akumulasi kebencian untuk satu sama lain diperkuat dan kebangkitan kembali dari Balaur meramalkan perang besar lagi. Juga, artefak rahasia tersembunyi dari Elyos dan Asmodians yang memungkinkan mereka untuk mengontrol Abyss mulai ditemukan satu per satu.

Sekarang, pemain yang lahir sebagai manusia di dunia Elyos dan Asmodian dapat membuktikan bahwa mereka adalah orang-orang terpilih untuk menjadi Daeva. Mereka memenuhi misi mereka baik sebagai pelindung dan advokat bagi dewa yang lebih tinggi bahwa mereka menghormati, dan melindungi warga negara biasa yang menghormati mereka. Pada akhirnya, tujuan mereka adalah menjadi terbesar Allah dan untuk menyelamatkan dunia dengan mengalahkan pihak lain, yang mengancam keberadaan kekal dari dunia yang mereka milik.

Fitur

Penerbangan
Sebuah fitur yang khas permainan ini akan memiliki adalah konsep terbang. Ini akan menjadi terbatas [aktif keterampilan], di mana karakter akan dapat melakukan berbagai keterampilan eksklusif tanah dan udara terhadap pemain. Ini juga akan digunakan untuk mencari daerah ketinggian yang lebih tinggi atau bahan yang tidak dapat diakses melalui berjalan. Awalnya ketika Anda menerima kuasa Davea pada level 10 Anda akan menerima indikator penerbangan dengan 1 menit timer. Kemudian game akan keluar dengan item untuk meng-upgrade waktu penerbangan anda.

Game Engine
Selain itu, permainan menggunakan Cryteks CryENGINE generasi pertama. Mesin yang sama digunakan dalam pengembangan penembak orang pertama FarCry.

Visual
Permainan akan mematahkan tanah baru dengan visualisasi yang luar biasa berdasarkan penggunaan dan sangat berbakat CryENGINE seni inspirasi desainer yang datang dari berbagai tema. Aion memiliki setting yang unik yang jelas dapat digambarkan sebagai "mimpi seperti?

Karakter Customization
Sistem kustomisasi karakter akan sangat melelahkan juga memungkinkan pemain untuk memastikan bahwa karakter mereka tampak persis seperti yang mereka inginkan.

Musik
Musik yang telah dibuat oleh Ryo Kunihiko, salah seorang komponis terkemuka di dunia film dan televisi soundtrack. Sebuah contoh soundtrack dapat didengar di latar belakang dengan mengunjungi situs Korea resmi.

Skill Chains
Tergantung pada senjata yang Anda gunakan, Anda akan memiliki akses ke rantai keterampilan. Keterampilan dapat dibeli dari Markus (nama mungkin berubah) dan harus sesuai dengan slot yang sesuai dalam rantai. Panjang rantai keterampilan tidak dapat dimodifikasi.

PvPvE Sistem
Permainan akhir Aion akan berputar di sekitar pertempuran dalam Abyss (PvP Zone). Dalam Abyss adalah benteng tempat pertempuran skala besar akan terjadi. Permainan saat ini tidak memungkinkan untuk melawan faksi di dalam mereka sendiri. Guilds mengendalikan benteng berhak untuk pendanaan dari pajak dan pemain di dalam fraksi mendapatkan spesial dari NPC.

Keikutsertaan dalam PvP dihargai dengan PvP "Points". Permainan peringkat Anda ketika Anda memenangkan pertempuran melawan sesama pemain. Pada peringkat tertentu sayap Anda akan berubah dalam tampilan untuk menunjukkan status Anda. Item tertentu juga dapat dibeli dengan titik-titik ini seperti high-end armors dan senjata.

Raids
Penggerebekan akan terdiri dari partai maksimum ukuran 6 per kelompok.

Weapon & Armor System
Permainan ini akan menampilkan sebuah sistem untuk memungkinkan seorang pemain untuk memakai ulang grafik dari senjata mereka sukai dan kerajinan dengan statistik yang lain. Ini menambah lapisan lain kustomisasi dan strategi dengan membiarkan pemain sama persis dengan yang mereka inginkan tanpa mengorbankan statistik yang lebih baik.
sumber : http://aion.mmosite.com/guide/introduction.shtml
translate by google

No comments:

Post a Comment